Ternyata Minum Kopi Bisa Mengecilkan Payudara

by EYANKGHAIB® on 05:53 PM, 25-Jul-11

gambarcharm.jpg VIVAnews - Anda terbiasa minum kopi tiga cangkir per hari? Hati-hati, karena kopi dapat memperkecil ukuran payudara Anda. Para peneliti percaya bahwa terlalu banyak kafein dalam tubuh dapat memengaruhi kerja hormon dan mengakibatkan semakin kecilnya ukuran payudara. Semakin banyak kopi dikonsumsi wanita, semakin kecil ukuran payudaranya. Hampir 300 wanita berpartisipasi dalam penelitian ini. Mereka diminta menjawab pertanyaan seputar seberapa banyak kopi yang biasa diminum setiap hari. Ukuran payudara mereka pun lalu diukur. Berdasarkan hasil penelitian yang telah diterbitkan dalam British Journal of Cancer, meminum tiga cangkir kopi atau lebih setiap hari dapat memperkecil ukuran payudara. Sebanyak setengah dari responden mengalami mutasi gen yang muncul akibat asupan kopi. Hal ini pun berdampak pada volume payudara. "Minum kopi memiliki pengaruh besar pada ukuran payudara," kata kepala penelitian, Helena Jernstrom dari Universitas Lund di Swedia, seperti dikutip dari The Telegraph. Namun, bagi para pecinta kopi jangan khawatir bahwa payudara akan menghilang. "Payudara hanya akan mengecil, dan tidak mungkin menghilang," ujarnya. Wanita yang meminum lebih dari tiga cangkir kopi per hari payudaranya akan mengecil sebesar 17 persen. Hal ini jika dibandingkan dengan mereka yang meminum kopi kurang dari tiga cangkir per hari. Para peneliti juga menemukan bahwa hal ini lebih berisiko pada wanita yang memiliki payudara besar. Namun sayangnya, penelitian ini tidak dapat menyimpulkan apakah minum kopi dalam jumlah besar per hari dapat memengaruhi kepadatan payudara. Info yang menggembirakan adalah konsumsi kopi ternyata memiliki dampak positif pada kesehatan payudara, yaitu mengurangi risiko kanker payudara. Para peneliti percaya bahwa efek kopi berdampak pada hormon estrogen serta dapat memengaruhi tingkat hormon testosteron. Sebenarnya tidak masalah minum kopi setiap hari, asalkan tidak berlebihan.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

23 responses to "Ternyata Minum Kopi Bisa Mengecilkan Payudara"

Erna Fitriani [06:17 PM, 25-Jul-11]

waduuhh...
Ga ada yg lebih guede dr yg diatas eyank? Hehe..

EYANKGHAIB® [06:32 PM, 25-Jul-11]

Ada neng.....tapi pamali....atuh....biggrin

Zhaaxx [09:20 PM, 25-Jul-11]

gila. Pantes dada ane kecil terus

T®òLy Šqu@d™ [09:28 PM, 25-Jul-11]

wew...jigana mah nu di gambar eta tara ngaleueut kopi meureun nya....
wkwkwwk....mrgreen

EYANKGHAIB® [10:33 PM, 25-Jul-11]

Bagi wanita yg payudaranya kebesaran dibolehkan minum kopi 3 gelas sehari....biggrin

Wicaks [10:54 PM, 25-Jul-11]

waduh..harus buru2 kasih tau pacar ane nih gan..supaya
jgn bnyak minum kopi...smile

Asep Saepudin [01:46 AM, 26-Jul-11]

waduh,eta payudara meni gede2 teuing eyang,kumaha lamun keur senam olimpiade,disimpen heula kitu...? Xixixixi...mrgreen

Jongos [08:48 AM, 26-Jul-11]

Nyemak aja eyanx

Mamang [09:43 PM, 26-Jul-11]

wah ifo bagus ni eyang

Mamang [09:44 PM, 26-Jul-11]

wah ifo bagus ni eyang

MONYET.pun.bz [11:55 PM, 26-Jul-11]

haha

Yanz [08:21 PM, 27-Jul-11]

mampir ni kang...,nice article...dtnggu knjungan'y

donyone [11:36 AM, 29-Jul-11]

anu gede 2 juga gak enak di pandang eyank biggrin
________________
http://grogel.tk

Pemulung [11:45 AM, 29-Jul-11]

hi hi hi, buat pria ada pengaruhnya gak eyang?

EYANKGHAIB® [03:03 PM, 29-Jul-11]

Kalau pria kan gk ada payudara.....jd apanya yg mengecilbiggrin

--
Sent mobile via MebApp.com. *Free on participating carriers.

Leandt [09:37 PM, 30-Jul-11]

udah lama gak ol mwb
Mau absen dlu nih

Nice posting gan

pun.bz [03:57 PM, 31-Jul-11]

nyimak boss
http://fotobugil.pun.bz
http://fotobugil.pun.bz

srikandi [02:29 PM, 26-Dec-11]

aduuhh ngerakeun awewe


cpas [11:40 AM, 11-Jan-12]

kalo cwo, malah mmperbesar dada..klo bnyak mnum kopi

Herrys [10:25 PM, 31-Jul-12]

Kira2 brpa lma tu yang nmpak hsil@,,,,,,,!

obor mamonk [02:03 PM, 30-Nov-12]

ckrg gntyn donk yg pke' bra...

wkwkwk

SITI [02:28 PM, 28-Mar-13]

Minum Kopi 1 hari 3 cangkir kopi emang nya manjur gtuhk untuk memperkecil payudara..?

Siti Nurhalimah [04:02 PM, 02-May-13]

Mang Nya Manjur Gituhk Minum Kopi Bisa Memprkecil Payudara,,,!!!

Trs Minum Kopi App?

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images