Makna tahi lalat

by EYANKGHAIB® on 08:02 AM, 12-Aug-09

Selama ini tahi lalat bukan hanya bisa dijadikan sebagai identitas bagi orang -orang tertentu.akan tetapi jauh lebih penting sebagai karakteristik pribadi seseorang.Sebagian orang ada yang merasa fresh / percaya diri dengan adanya tahi lalat pada diri seseorang dan sebagian juga ada malu minder mencibir bahkan berupaya menghilangkannya,perlu anda ketahui bahwa tahi lalat yang anda miliki itu bukanlah hal yang biasa tetapi suatu anugrah yang luar biasa.ternyata ada segudang tabir yang patut diungkap guna mengetahui makna dari tahi lalat itu.kali ini saya mengungkap tahi lalat yang terletak dibagian wajah :
HIDUNG : banyak orang kurang menerima tumbuhnya tahi lalat didaerah hidung dengan alasan akan mengurangi nilai estetika(minder karena dikatain upilnya keluar).padahal tahi lalat didaerah hidung adalah pertanda bahwa orang tersebut banyak disukai orang,tidak pelit dan berlimpah rezeki.(wow)
BIBIR : bibir atas dan bawah mempunyai gambaran yang sama yaitu disenangi banyak orang dan murah rezeki. (bibir yang dibuat mencerna makanan maksudnya)
DAGU : tahi lalat yang tumbuh disekitar dagu memiliki gambaran bahwa orang tersebut kurang bisa dipercaya dan banyak bicara alias meleduk terussssss.(warnig -warning)
PIPI : tumbuh disekitar pipi kanan menunjukan bahwa orang tersebut suka menolong dan nggak tega melihat penderitaan orang lain.sedangkan dipipi kiri mempunyai gambaran bahwa orang tersebut memiliki sifat boros dan banyak halangan dalam hidupnya. (memang ada baik ada buruk)
DAHI : jika didahi kanan mempunyai arti bahwa orang tersebut pandai bergaul dan suka berpetualang.jika didahi kiri berarti orang tersebut cerdas,kuat mental dan tahan uji.(hebat nich tahi lalat dahi)
PUNDAK : tahi lalat yang tumbuh dipundak kiri ini menandakan bahwa orang tersebut adalah orang yang sabar dan berpendirian tetap.(ini nich favoritku banget)
ALIS : tumbuh di alis sebelah kanan pertanda bahwa dirinya akan banyak menanggung beban dan hidupnya tidak pernah tenang.(katciiiiaaaaaaaaan).jika tumbuh di alis sebelah
kiri maka dia adalah orang yang egois dan tidak mau peduli pada kesusahan orang lain.(busyet dah alis kejam benerrrrr)
TELINGA : jika tahi lalat tumbuh di telinga sebelah kanan memiliki gambaran bahwa orang tersebut tidak pelit dan mempunyai kemauan yang keras (maju tak gentar pasti kau dapatkan).namun jika tumbuh di telinga sebelah kiri adalah kepribadian orang yang mudah tersinggung dan temperamental alias gampang marah.(hiiiiiii takkuuuuuuutttt)
Selain dibagian wajah,dibagian badanpun dipercaya mempunyai arti gambaran watak pemiliknya.berikut ini tahi lalat dibagian badan :
DADA : jika tumbuh dibagian dada maka gambaranya adalah orang tersebut keras hati (wow...sadar -sadar).
PERUT : ditafsirkan bahwa pemiliknya itu mudah terpengaruh,lemah lembut dan berhati bersih (ada enaknya ada nggak enaknya).
TANGAN : jika tumbuh disekitar tangan ditafsirkan bahwa orang tersebut berwatak pemberani,kuat dan pendiam (maju terus dech orang kayak gini).tapi jika tumbuh di pergelangan tangan bisa berartikan bahwa orang tersebut suka sesumbar dan tidak bisa menyimpan uang (ya'elaaaaaaah semuanya hanya titipan).
LUTUT : mungkin jika anda mempunyai tahi lalat di lutut kanan maupun kiri,itu berarti anda termasuk orang yang periang dan kuat dalam berjalan (lumayan bisa menghemat ongkos kalau berangkat kerja).
Jadi tunngu apalagi....silahkan cocokan tahi lalat yang ada pada sekujur tubuh anda dengan karakter pribadi anda.Mohon maaf jika kurang berkenan dihati anda para pembaca yang mempunyai tahi lalat yang berada dibagian - bagian tertentu karena ini hanya tafsiran aza tapi sebagian besar terbukti kebenaranya.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

15 responses to "Makna tahi lalat "

Sya [02:49 AM, 14-Aug-09]

Eyank nyindr q ya?ja'ad..
Makn curi9a

Muizz [06:11 AM, 19-Aug-09]

hm.....

kninh knn mpt ni kuu

Sya [12:14 PM, 19-Aug-09]

Mj blg pa c??

DhiLa [02:40 AM, 23-Aug-09]

/me Bibir kiri bwh razz

Muizz [10:52 PM, 23-Aug-09]

hehe, maksudku ku punya tahi lalat di kening or dahi kanan...

_
em, postingannya mantav, gini donk...
terus ada gambarnya... wao... mantaaaaaaaaaaav

Sya [04:12 PM, 24-Aug-09]

Oh gtU..JD MJ pnx tae la2j jj,kilain g pnya

Sya [04:12 PM, 24-Aug-09]

Oh gtU..JD MJ pnx tae la2j jj,kilain g pnya

Muizz [03:30 PM, 26-Aug-09]

em... tapi ga sepenuhnya bener za... nyantai ajah... key

sya [02:07 AM, 12-Sep-09]

eynk,,tai lalat q di no 11,berarti q bnyk yg nyukai,hahaha
aq emang g pelt nih orgx,,,,^o^

Urang awak [10:17 AM, 24-Dec-09]

Apa yg ditulis ma eyank diatas,smua nya aq ada..jd gmna tu tafsiran yank? Trus tahi lalat yg tmbh di telor q,gmn?

hendt [05:59 PM, 06-Jun-10]

aku punya di hidung semoga bener tu ......amin

ecqa [03:47 PM, 19-Nov-10]

,,, ada baik n bruk uga ,,, bgaiman cra nglangin yang bruknya ? hehehe

gadis [06:42 PM, 07-Dec-10]

kalo tai lalat di kaki kiri artinya apa?

Dhyana louph diaaaa [05:17 PM, 23-Dec-10]

Waduh . . . Aku bersyukur punya tahi lalat dìhidung . . .

Rhagil [08:45 PM, 19-Jan-11]

Aq pny di bwh mata xanan nich pa lox n9edipin ewex l9z9 naxzir yax......wink?

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images