Cara Mengunci Niat Selingkuh Pasangan

by EYANKGHAIB® on 11:39 PM, 28-Oct-11

Agar Istri (Suami) tidak jatuh cinta ke pelukan pria (wanita) lain, yaitu dengan media celana dalam. Caranya, ambil saja celana dalam bekas pakai istri (suami). Lalu disimpan dibawah bantal atau dipaku dibawah ranjang tidur. Jika mau lebih manjur, bisa dengan menambahkan media paku emas di ranjang atau di tempat rahasia yang tidak diketahui istri (suami). Tidak sulit mendapatkan paku emas, sebab jenis paku yang ini banyak dijual di toko-toko perhiasan. Cara yang lain yang juga bisa dilakukan dengan memakai celana dalam milik istri sesering mungkin oleh si suami (Istri). Bisa juga dengan menjadikan satu celana dalam bekas pakai istri dan suami dengan cara saling diikatkan kemudian memendamnya di suatu tempat yang tak mungkin terbongkar. Selain celana dalam, barang-barang pribadi seperti kutang atau BH sebenarnya juga bisa digunakan sebagai media cegah pasangan selingkuh.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

38 responses to "Cara Mengunci Niat Selingkuh Pasangan"

gendruwo [07:07 PM, 30-Oct-11]

ngomong entah yank!

EYANKGHAIB® [07:25 AM, 31-Oct-11]

Entahlah.......biggrin

ASMA PENGIKAT HATI [11:10 AM, 19-Nov-11]

Aditya Riza
Kurniawan /085742238395
rizafanaa@gmail.com
Assalamualaikum,sedulur KWA yang
saya hormati dan saya cintai
dimanapun berada. Ijinkanlah saya
membagikan sedikit koleksi
pengasihan yang saya punyai.
Pengasihan ini memiliki power yang
lumayan besar. Berguna untuk
mengunci mati hati target hanya pada
si pengamal jadi nanti targetnya sukar
melupakan si pengamal ilmu ini (cinta
mati). Pengalaman teman yang iseng-
iseng mengamalkan asma ini si target
menjadi cinta mati pada si pengamal.
Walaupun akhirnya tidak menjadi
istrinya tp si ceweknya tetap
“termehek-mehek” pada teman saya
walupun sudah menikah dengan pria
lain sehingga mengangu rumah
tanganya. Tidak disarankan untuk
yang masih dalam tahap pacaran tapi
asma ini sangat baik untuk yang sudah
menikah untuk mengikat agar
pasangan saling mencintai dan tidak
mudah berpaling ke yang lain.
YA WADUUD 40X
BISMILAHIROHMANIROHIM ,
ALLAHUMMA YA WADUUD, YA
MUQOLLIBAL QULUUB, MALIKNI
QOLBAHA …(SEBUT NAMA PASANGAN
ANDA) WA QOLLIB QOLBAHA WA
SAM’AHAA WA BASHOROHAA ILAYYA
BI KULLI SYAIN QODIR (dibaca 41 kali)
ARTINYA :
(WAHAI TUHAN YANG MAHA ASIH,
WAHAI YANG MEMBOLAK-BALIKKAN
HATI, KUASAKANLAH HATI SI……. DAN
KUNCI MATI HATINYA UNTUKKU DAN
PENDENGARANNYA DAN
PENGLIHATANNYA KUMINTA PADAMU
DENGAN KEKUASAAN YANG
MENGUASAI SEGALA SESUATU).
Tata cara :
Puasa sunah 3 hari, selama puasa
setelah sholat 5 waktu dibaca sesuai
ketentuan diatas.
Sebelum membaca kirim al-fatehah/
tawasulan seperti biasa.
Setelah tawasulan membaca asma
pembuka dan penutup segala
keilmuan :
Ashadu Alla ila Ha ilallah, Wa Ashadu
anna Muhammadarasulullah 3x
Allahuma sholi ‘ala Sayidina
Muhammad Wa-ala ali Sayidina
Muhammad 3x
Lahaula Wala Quwata Ila Billahil Aliyil
Adzim 3x
Astagfirullahil Adzim, aladzi Lailaha
ilallah Huwal Hayul Qayum Wa-atubu
Ilaih 3x
Ya Qayum 3x
Allahu Akbar 3x
Setelah itu wiridkan amalan asma
pengikat hati diatas setelah selesai
tutup kembali dengan asma pembuka
dan pengunci segala keilmuan
tersebut.
Demikian sedikit ilmu yang bisa saya
bagikan kepada para sedulur KWA,
kiranya dapat digunakan secara
bijaksana. Semoga ilmu yang saya
tulis bisa bermanfaat bagi kita
semua,,,Amin.

Romo [11:36 AM, 14-Jan-12]

Kepercayaan tradisional memberikan
banyak cara untuk mencegah
perselingkuhan pria atau yang suka
poligami atau yang lebih populer dengan
sebutan WIL (Wanita Idaman Lain) di
masa sekarang perselingkuhan sudah
marak di mana-mana,tak dapat di
pungkiri lagi khususnya bagi pria. Dari
tingkat pejabat sampai rakyat jelata
perselingkuhan sudah menjadi berita
sehari-hari.
Seiring dengan munculnya keresahan
semacam itu,banyak wanita mencari
cara agar suami tercinta tidak selingkuh
atau mempunyai wanita lain, solusi yang
paling banyak di cari adalah dengan cara
mistik,ini dilakukan apa bila memang
cara-cara logika sudah tidak bisa lagi di
kedepankan. Salah satu metode ilmu gaib
dalam mencegah perselingkuhan suami
adalah dengan menggunakan media
pisau,tehnik ilmu gaib ini dengan
menggunakan media pisau ini sudah
banyak di lakukan oleh beberpa wanita
yang takut suaminya punya wanita lain.
Teknik ini mamang terkesan
sepele ,Namun hasilnya sangat
menakjubkan, Dua bilah pisau yang
masing- masing sudah di tulisi dengan
nama suami istri ,kemudian dua bilah
pisau tersebut saling di iriskan selama
sepuluh menit dengan di bacakan mantra
khusus, pisau yang di gunakan haruslah
dari baja,bukan logam lain seperti
besi,seng kuningan ,melakukan harus di
malam jum'at legi atau anggara kasih
(selasa kliwon) proses penulisan
menggunakan media pakaian atau
calana dalam suami,barulah ritual bisa di
laksanakan Dan ada yang lebih ekstrim
lagi, upaya untuk mencegah suami
berselingkuh dengan wanita lain ialah
dengan mematikan alat vital suami bila
berhubungan sex dengan wanita
lain,sedangakn untuk istri yang sah alat
vital tersebut masih normal untuk
melakukan hubungan sex.
Ilmu mistik seperti in banyak di gunakan
para istri agar suami tidak selingkuh atau
jajan di luar Ilmu ini di bali terkenal
dengan nama ''Ajian Pameda Smara'' di
Sumatra barat khususnya di kenal
dengan nama ''Palamah Patuak'' ilmu ini
hampir sama dengan menggunakan buah
Terong ungu, proses ilmu gaib ini adalah
dengan terung yang di ikat dengan kain
putih dan di tusuk dengan 11 lidi aren,
kemudian di beri mantra dan di tanam di
kuburan saat matahari tepat di atas
kepala. Ajian Pameda Smara dan
Palamah Patuak ini kekuatanya bisa
membuat nafsu sang suami hilang
seketika ketika dekat dengan wanita
lain.
Kejantannya akan loyo tidak bisa
berhubungan seks. Namun dengan
pasangan sahnya akan berjalan normal
seperti biasa.
Ilmu lainnya untuk hal yang sama
menggunakan media buah pisang dan
sepit yang di ikat dengan benang warna
putih dan hitam, yang telah di langkahi
kucing, sarana itu lalu di mantrai,
kemudian di bakar sampai
menghitam,setelah itu di tanam di
comberan,atau di hanyutkan saat
matahari mulai tenggelam, Kekuatan
ilmu ini dapat membuat suami tunduk
dan takluk terhadap istri selamanya dan
tidak bisa berpoligami,memegang tubuh
wanita lain tangan sang suami akan
bergetar dan lemas.
Ilmu-ilmu mistik semacam ini banyak
tersebar di Indonesia. pepatah
mengatakan ''Lain lubuk lain ikannya,
Lain padang lain pula belalang, yang
artinya lain daerah lain pula adat
istiadatnya, begitu juga ilmu mistiknya.
Namun sebaliknya jika pria takut teman
wanitan atau isrtinya berbuat serong
atau selingkuh dengan istilah sekarang
PIL (pria idaman alain) ilmu mistik juga
mengajarkan cara-cara untuk membuat
istri atau pasangan wanitanya tidak bisa
selingkuh.
Adapun cara untuk pria adalah dengan
mengsmbil rambut pasangannya yang
tertinggal disisir , kemudian bakarlah dan
abunya di campur dengan minyak kelapa
kemudian di mantrai, dan oleskan di alat
vital dan bawalah bersetubuh niscaya
pasangannya tidak mau bersetubuh
dengan pria lain selain dirinya, Yang
lebih unik unik lagi untuk mencegah
seorang wanita berselingkuh dengan pria
lain maka dengan resep berikut ini
niscaya pasangan wanita anda tak akan
berselingkuh selamanya.
Dengan air putih yang di gunakan untuk
merendam kepala alat vital sambil di
mantrai dengan Ajian Bajang Putih, dan
setelah itu air di minumkan pada wanita
yang di maksud ,maka akan padamlah
nafsunya terhadap pria lain. Sehingga ia
Cuma bernafsu hanya pada suaminya
saja.

bagus panki setiawan [03:05 AM, 31-Mar-12]

saya sudah punya 2 anak tp sudah 2 th aq berpisah sama istriku.memang semua itu salahku tapi aq sangat menyesal meninggalkan istri dan anak,q.aq kepingin seperti dulu bisa berkumpul bersama istri dan anak,q.tp istri,q suadah tidak mau karna dia takut ama orang tuanya.orang tuanya bilang kalau istriku ikut aq (penki)istriku suadah gak dianggap anak ama orang tuanya.dan istriku bilang kalau suami ada suratnya tp kalau orang tua tidak ada suratnya. biasakah bapak menyelesaikan masalahku agar aq bisa kumpul bersama istri dan anak,q.
terima kasih

Era [03:38 PM, 10-Sep-12]

Ass ... Nama saya era,saya bru ptus dari pcr sy karena slngkuh...sblumny sya mau mint bntuan,sya pengen bgt punya suami Brseragam loreng ,..karena saya pengen mengangkat drajat kluarga saya .trutama ibu bpk .agar orang2 tdak merendahkan kelrga saya lag! ...mhon d bri arah pnjelasan ...
Mkash.

Pak Woco [02:23 PM, 19-Sep-12]

Sebuah amalan agar istri/ suami tidak serong.
Serong adalah penyakit dalam sebuah rumah tangga, dan sering sekali masalah ini terjadi pada sebuah rumah tangga, baik yang istri maupun suami serong atau perselingkuan kerap terjadi , mungkin itu semua karena problem rumah tangga yang harus di atasi, kali ini mbah woco akan membagi pengalaman do'a untuk teman-teman yang mengalami masalah ini silakan di coba mengamalkan do'a tersebut.

Pertama siapkan celana dalam Suami/Istri yang pernah di pakai lalu bacakan celana dalam tersebut surat al-fatehah sebanyak 1000 kali setiap seratus berdo'alah apa yang di niatkan dan membaca sholawat kepada nabi Muhammad 3 kali setelah itu lanjutkan
lagi, sampai selesai. setelah itu ikat celana dalam suami/istri pada salah satu kaki tempat tidur. demikianlah amalan yang kami tulis Mudah-mudahan manfaat dunia dan Akhirat Amiin... Bagi Para suami/istri yang mengetahui ritual itu, biarkan saja karena itu semua juga untuk kebaikan keluarga. mudah mudahan Allah selalu melindungi kita dari hal-hal yang membuat kita di benci oleh Allah swt. amin.

AWIK [06:05 PM, 11-Nov-12]

MANTRA BAJANG PUTIH ITU BAGAIMANA PAK
TOLONG VIA EMAIL (aw.formation@yahoo.com)

Sonny [11:02 AM, 07-Dec-12]

MANTRA BAJANG PUTIH ITU BAGAIMANA PAK
TOLONG VIA EMAIL (sonny.zainal@yahoo.co.id)

Anti Selingkuh [04:04 PM, 12-Dec-12]

Metode yang saya gunakan adalah percampuran metode modern dengan konvensional. Yang dimana anda dan pasangan anda akan saya netralisir dari energi negatif. Kemudian akan saya selaraskan hati, jiwa dan pikiran anda serta pasangan sehingga saling setia. Maaf sekali ini bukan pelet dan tak ada hubungannya dengan metode perdukunan. Ini sepenuhnya alami, ilmiah dan modern. Seperti sistem Law of Attraction (Hukum Ketertarikan), bagaimana alam semesta mau terus mendukung anda jika anda sendiri tidak selaras dengan alam semesta. Program anti selingkuh bisa dilakukan hanya melalui foto anda dan pasangan anda sehingga terapi bisa dilakukan jarak dekat maupun jauh. Untuk itu jangan tunggu pasangan anda selingkuh dan jika pasangan anda sudah terlanjur selingkuh maka dengan izin ALLAH SWT perkenankan saya membantu problem anda.
www.energi-positif.net/anti_selingkuh.htm

yanti [11:26 PM, 13-Feb-13]

Maaf sy berumah sudah 13th dan sering d khiyanati suami,bagaimana caranya supaya suami tidak selingkuh atau mencari WIL,maaf seblmnya sy minta petunjuk EYANKGHAIB

tien [03:13 PM, 14-Feb-13]

maaf eyang sy minta bantuan dr eyang, sy sudah 2 kali dihianati suami sampai suami pny anak dr hsl selingkuhan gmn caranya agar suami tdk menikahi wnt tsb. tlg eyang bantuannya terimakasih.

atma [02:16 AM, 20-Feb-13]

istri saya sangat keras kepala dan tidak mau meminta maaf bila dia salah,amalan apa agar semua persoalan yang ada pada istri bisa ada sousinya.

Irma [08:49 AM, 20-Feb-13]

Nma sya irma.Sya mnta tlng pak gmn cra'a supaya si om bs ngelupain sya pak krna dia dr dlu ngejar" sya trus.Slalu ngjkin sya jln n ngesex trus.Sya mhon ats amalan'a pak.Trimaksih

wandha dwi [06:22 PM, 22-Feb-13]

ma.af yank , saya memang termasuk masih muda . Namun saya sudah berumah tangga . Saya pernah di hianati oleh suami saya , dia masih berhubungan dg mantan kekasihnya . Mungkin dia bosan, karna saya masih belum bsa memberikan keturunan . Tolong masukan nya ya yank ? Terimakasi

Mia [10:06 AM, 01-Mar-13]

Sy mempunyai suami yg tanpa spngetauan sy telah selingkuh sampai pny anak.tlong bantuannya agar suami sy meninggalkan selingkuhannya itu.

imam [11:03 PM, 03-Mar-13]

gni eyank istriq q tu keras kepala banget n gak pernah mw ngalah. gimana cararanya biyar istriq tu bisa nurut ma q. makasih

atik [05:10 PM, 24-Mar-13]

maaf eyang,aq mau tanya,,kalo kita mau memakai celana dalam bekas pakai suami,,boleh gak celana dalam itu dicuci dulu sebelum disaya pakai..tlng dijawab eyang,,trims

johan widyantoro [01:02 PM, 17-Apr-13]

Ass. Eyang saya suami yang ditinggal selingkuh istri(depi sulistyowati)saya,sekarang sy merawat kdua anak saya tnpa istri. istri sudah menutup hati untuk saya dan berpaling ke pria lain. mohon bantuan Eyang agar istri mau kembali ke saya lagi. saya berharap& terima ksih..Wass

febi [12:50 PM, 23-Apr-13]

Nama saya febi kalo asma di atas yg pengunci hati bisa tidak di lakukan oleh orang yang masih pcran..
Dan apakah dgn 1x percob'an akan langsung Manjur ...

sandra [06:52 AM, 13-May-13]

ass eyang , gimana sih caranya agar orang tua saya rukun kembali dan ayah saya menghilangkan sikap buruknya berselingkuh pada wanita lain .

Yitno [09:16 PM, 17-May-13]

Assalamu alaikum eyank goib ijin untuk menghafal kn amalany.mksh sblmny

syerin [06:50 AM, 21-May-13]

Ass,eyang aq puny suami tp smua pnghasilannya dbrikan slingkuhannya,sdgkn aq hany djatah,bhkn sdh mulai tdk prdli dgn ank istri, jrang pulg krmh mhon dbntu yank.

Lia [04:55 PM, 02-Jun-13]

Eyank gmn supaya suami saya pernah dgado wanita lain dan agar suami saya juga g a pernah mengoda wanita lain karna rmh tangga saya ga pernah damai karna suami saya sering melakukn itu semua

Taufik [04:11 AM, 08-Jul-13]

Assm, yank, sy punya problem nich, soal istriku sering selingkuh dengan laki2 laen, yg terakhir ini dia selingkuh dengan bosnya tempat dia bekerja di Laundry, gmn yah solusinya biar dia tdk selingkuh & menjadi ibu yang baik buat anak2 nya, sebelmnya sy ucapkan terima kasih

faiz [01:55 PM, 19-Jul-13]

Asalamualsikum
Eyang apakah hal itu dapat mendekati syirik

melin [09:07 AM, 04-Sep-13]

‎​​‎​asslmkm eyang,, eyang sya sdh mnikh wlpn cm siri sy sdg hmil 7bln' suami sya puny istri resmi lg dy sdg hmil 4bln,hrsny dy nikh rsmi sm sy dluan tp krn suatu hal Jadi ' sy cm istri siri',, sy ign suami sya mningglkn istriny yg sah!!krn gmna pun jga dluny sy sm suami sya hrs nya nikah sm sya dlu.mhon dbntu Mksh

ijong [11:00 AM, 18-Sep-13]

sy minta ijin untuk mengambil do'anya ya mbah_

amy [03:10 PM, 07-Oct-13]

cal0n suami sya ska bh0ng.ska klayapan dan suka selingkuh.padhal kami udah pnya anak 1.dan kmi bru mau nikah.gmana cra untk mengikat hati nya.mksh

ben yose [12:12 PM, 21-Oct-13]

eyang saya butuh bantuan eyang....saya bertengkar dngan istri saya uda 3 minggu ini kmi tak satu rumah ....berawal istri saya maau coba 2 punya pil////tetapi ketahuan ama saya terus istri saya saya tampar dan bilang cerai ...tetapi saya kasihan sama ke 2 anak saya mentalnya jdi drop saya masih cinta sama istri saya saya ajak istri saya baikan dia tak mau lgi bahkan saya sudah mengemis ama dia tetap aja tak mau....bagai mana saya buat biar dia balik cinta sama saya....dan dia tunduk ama saya mohon bantuannya ajian apa yg saya pakai....kebetulan pekerjaan saya hanya serabutan tak berpeng hasilan mencukupi dan agama saya nasrani.....tolong saya eyang

AWANK [08:25 PM, 14-Nov-13]

EYANG ADAKAH ADAKAH AMALAN YG MUJARAB UNTUK ISTRI TAKLUK TUNDUK AMA SUAMI
makasih

EYANKGHAIB® [08:52 AM, 15-Nov-13]

@AWANK,
coba kesini aja http://bibirmerahxxx.wordpress.com/2013/10/01/ilmu-penunduk-dan-penakluk/ biggrin

Valen [11:23 AM, 05-Dec-13]

Eyang, mohon petunjuk Ajian Bajang putih, ke
corahbromo15@yahoo.com
Terimakasih

EYANKGHAIB® [03:41 PM, 05-Dec-13]

http://wwwblogger-kejora4.blogspot.com/2013/07/aji-pamilut-bajang.html?m=1

1.sebenarnya saya ti [02:01 PM, 06-Jan-14]

1.sebenarnya saya tidak malas belajar baahsa inggris ini,tetapi saya kurang menguasai akan pelajaran-pelajarannya.jadi,saya kurang paham akan soal-soal ataupun tugas rumah yang Bapa berikan2.Menggunakan metode-metode khusus yang bisa membuat belajar baahsa inggris itu dapat menghibur serta dapat belajar dengan mudah dan nyaman.

Audri [05:52 PM, 12-Jan-14]

yang saya sdh menikah 26 thn, selama ini saya selalu mengikuti semua perintah dia, tapi sekrang@ ini kelakuannya sdh diluar batas, dia tdk pernah mau dengar omongan saya malah dia selalu mendengarkan omomgan org lain saya merasa sakit hati sekali eyang, ada ngak yang amalan supaya suami saya tunduk dg saya mohon eyang saya sdh sakit hati sekali

rudy [03:42 PM, 17-Feb-14]

izin mengamalkan eyang...

wanto [01:58 AM, 22-Feb-14]

saya telah di hianati dan di hina pacar saya tlong amalanya supaya dia mau kembali lagi pada saya

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images