10 Ciri Wanita Yang Patut Dijadikan Istri

by EYANKGHAIB® on 09:33 AM, 14-May-11



Buat agan agan yang ingin siap
untuk menikah dan yg belum mempunyai jodoh untuk
membaca ini terlebih dahulu.
Ane akan membahas Ciri-ciri Wanita Yang Baik Untuk
Dijadikan Istri. Istri itu untuk mendampingi hidup kita
sampai kita meninggal, istri beda dengan pacar, kalau
pacar kan bisa ganti ganti. tapi kalo istri jangan ganti
ganti ya gan, gak baik itu
langsung saja ya gan dibawah ini ane sebutin ciri wanita
yg baik untuk dijadikan istri:
1. Taat beragama
Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita
manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau si
Cewek akan taat terhadap kamu. Bukan berarti kamu
bisa semena-mena terhadap dia dan menyuruh si Cewek
untuk menuruti apapun yang kamu mau, tapi taat
beragama menunjukan bahwa si Cewek juga mempunyai
prinsip hidup yang baik dan yang dia tekuni. Dan
usahakan cari istri yang berkerudung
2. Lemah-lembut
Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepada teman-
temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-
teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam
berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di
mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan
keluargamu nantinya.
3. Perhatian
“Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?”
ujar kamu. Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar
perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian
belum menikah. Sehabis kamu pulang kerja,
makananpun sudah tersedia. Saat kamu sedang sakit,
dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti
itulah yang akan membantu dan memperkuat
hubungan kamu. Bukankah Cowok juga memang suka
diberi perhatian lebih dari si Cewek?
4. Penyabar
Kamu telat untuk kencan dengan si Cewek tapi si Cewek
tidak marah sama sekali saat kamu datang dan dia
sudah menunggu 25 menit kelaparan. Kenapa sabar itu
ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau anda sedang
dalam situasi apa saja yang berbau negatif; kesabaran
itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih
buruk. Coba bayangkan kamu sedang kencan dengan
Cewek yang tidak sabar. Sedikit-sedikit dia marah
karena kamu tidak tepat waktu, berbuat sedikit
kesalahan. Kencan yang seharusnya senang-senang
malahan menjadi pengalaman buruk.
5. Sederhana
Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di
depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan
tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang
suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si
Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia
punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan
sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus
untuk para Cowok.
6. Jaga kecantikan
Tidak berarti Cewek itu harus tampil cantik, tapi
menjaga kecantikan itu juga berarti itu Cewek tahu
bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya
sendiri. Jikalah anda sedang berkencan dengan dia,
perhatikanlah “make-up” yang dia pakai. Apakah terlalu
berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain
di sekitar anda? Apakah dia memakai rok mini yang
berlebihan? Jaga kecantikan itu berarti menjaga
penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan
tempat yang benar.
7. Dewasa dan bijaksana
Cowok suka dengan Cewek yang bijaksana dan bersikap
dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuh
bantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana
dalam mengambil keputusan.
8. Hemat
Cowok mana yang mau punya Cewek bermaterialistis?
Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan Cewek
tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja
baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia
menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk
orang yang hemat, pelit, atau hura-hura?
9. Keibuan
Cewek kalau senang bermain dengan anak kecil, bisa
menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan
sebagainya. Inilah tanda-tanda dari Cewek yang bisa
kamu bayangkan saat mereka menjadi istri kamu. Dia
akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah
tangga.
10. Tabah menderita dan mau bekerja keras
Inilah salah satu ciri-ciri dari Cewek yang agak susah
dicari. Mengapa? Cewek sudah terbiasa dengan tradisi di
mana Cowok yang mencari uang. Di masa-masa sulit,
Cewek biasanya tidak terbiasa untuk bekerja keras
untuk keluarga. Jikalau kamu sudah menemukan Cewek
yang tabah menderita dan mau bekerja keras, hargailah
dia.
Nah diatas itu semua adalah 10 ciri wanita yang baik
untuk agan nikahi, jangan salah memilih wanita gan,
karena istri yang selalu menemani agan agan walupun
suka maupun duka. ibaratnya agan membuat
perusahaan dan agan itu yang menjadi bosnya dan agan
harus cari sekretaris yang cantik dan baik baik lah
pokoknya.biggrin
www.kaskus.us/showthread.php?t=7065212

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

21 responses to "10 Ciri Wanita Yang Patut Dijadikan Istri"

Erna Fitriani [09:52 AM, 14-May-11]

nha banget itu eyank..
He..
Ngarep.com

Riyan Hidayat [10:02 AM, 14-May-11]

Sambil bayangin si Dia, eh..ternyata

EYANKGHAIB® [10:18 AM, 14-May-11]

@nha.....termasuk dalam ciri2 itu?......Alhamdulillah........biggrin

Aby Saffa [10:34 AM, 14-May-11]

Info bagus eyank,,,tp,saya dah pnya anak 1.wink

DEAWA [10:54 AM, 14-May-11]

seksi ko ga ada ya mrgreen

Satriavi [11:13 AM, 14-May-11]

cocok nih eyank.wat referensi...putraku kelak.he..he.manteb eyank

Bennie [11:37 AM, 14-May-11]

Oh yang seperti itu

Bennie [11:37 AM, 14-May-11]

Oh yang seperti itu

EYANKGHAIB® [12:01 PM, 14-May-11]

Benar ngger....lihat dulu tingkah laku dan kepribadiannya...jgn cuma melihat wajah dan bahenolnya....mrgreen

EYANKGHAIB® [12:05 PM, 14-May-11]

Benar ngger....lihat dulu tingkah laku dan kepribadiannya...jgn cuma melihat wajah dan bahenolnya....mrgreen

Jongos [02:58 PM, 14-May-11]

bermanpaat bngt eyank mudah2an ane dpt jodoh ky gitu

Phyta [03:03 PM, 14-May-11]

[color=green]10 ciri wanita yang patut dijadikan istri kontras banget ciri2nya dengan wanita yg patut dijadikan pacar,, biggrin[/color]

EYANKGHAIB® [03:14 PM, 14-May-11]

Kontras kumaha neng....?biggrin

Airul [03:15 PM, 14-May-11]

eyank,,operamini handler yg ada di blogKu itu sertifikatnya emang eror,,brrti hpnya eyang belum dihack bwt masa apps yg sertifikatnya eror,,klu mw dihack,caranya juga ada diblogku,,cari aja page terakhir,postingan pertama

Tdm13 [06:49 PM, 14-May-11]

coba yang ini gan, kayaknya udah signed [color=red]http://tdm-unotri.mywapblog.com/files/totalrecall.sis[/color]

Perdana [06:23 PM, 15-May-11]

sepertinya cewek yg memenuhi 10 kriteria di atas sudah langka. apalagi yg no 8 mrgreen

RARUDEUT [12:31 AM, 16-May-11]

ngiring ngalangkung eyang hehe

Salga | Berbagi Pemahaman & Pengertian [06:12 AM, 17-May-11]

Mudah-mudahan dapat yang begituan smile

Ari Agus [05:33 PM, 17-May-11]

Mudah2an istri kelak sprti ciri2 diatas..
amiinn ya rob.

Dody [05:10 AM, 03-May-12]

wah wah semakin pagi semakin asik ne baca artikel2 dari eyang hehe,,,,
Meskipun saya belum siap buat cari istri tapi ini sangat bermaanfaat buat saya eyang,,,,
Ow iya eyank saya minta do,a nya biar saya cepat dapat pekerjaan dunk eyank,,,,,
Sudah agak lama juga gak kerja,,,,,
Hehe makasih sebelumnya eyank,,,,,,
Saya masih mau melanjutkan lagi membaca artikel dari eyank haha.....

Hasri Yati [02:56 PM, 07-May-13]

Skrang cantik & kaya yang pantas dijadikan istri.

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images